Sabtu, 26 September 2009

Pelet

•• P E L E T ••
oleh Masaji Antoro pada 01 November 2010 jam 14:34

Dalam catatan berikut, kita akan sedikit menyibak tentang pengertian pelet, ciri-ciri orang yang sudah terkena, cara menghindarinya dan cara menangani mereka yang terkena daya magic "Mantra Cinta" ini.



Pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Ilmu Pelet sebenarnya bukan saja di kenal di Indonesia ilmu gaib ini juga dikenal di berbagai belahan dunia. Memang untuk masing-masing daerah istilah pelet mungkin saja akan berbeda namun tujuan dari ilmu itu tetap saja sama, yaitu menanamkan rasa cinta di hati sasaran



Macam-macam Pengaruh Pelet :

1. Bulanan

Pengaruh peletnya mampu mencapai satu bulan penuh, di mana seorang itu tidak mudah melupakannya, namun setelah satu bulan terlewati kesadarannya pun akan pulih kembali.

2. Tahunan

Pengaruh peletnya mampu mencapai satu tahun penuh namun setelah lebih dari satun tahun, sama halnya dengan jenis sebelumnya akan pulih kesadarannya.

3. Permanen atau Selama-lamanya

Pengaruh peletnya mampu mencapai tanpa batas waktu tertentu, ini benar-benar bahaya, orang yang terkena pelet akan mengalami gangguan kejiwaan karena benar-benar tertekan oleh pengaruh kekuasaan ilmu magis dari mantra cinta.



Ciri-ciri orang yang terkena pengaruh pelet :

1. Tidak rileks

2. Saat tidur sering mengeluarkan air liur dan kadang giginya gemeretak seperti mengigit sesuatu hingga terdengar suatu suara

3. Saat bangun tidur kerongkongannya serasa kering karena sangat merasa kehausan dan akan membutuhkan minum air banyak sekali

4. Merasa Stress

5. Selalu mengalami mimpi buruk yang membuat dia ketakutan

6. Bila berjalan sendirian dikegelapan sering merasa diikuti oleh seseorang

7. Tidak suka dengar suara adzan (tapi biasanya dia malu mengungkapkannya)

8. Gelisah bila mendengar bacaan Al Quran

9. Suka menyendiri

10. Tidak suka mengunjungi dan dikunjungi orang lain

11. Tidak suka kebersihan

12. Kadang merasa kepanasan, kadang kedinginan meski hanya di bagian tertentu saja.

13. Seolah melihat sesuatu dan apa yg dia lihat itu bergerak cepat sekali tetapi orang tersebut tidak bisa melihatnya

14. Pada beberapa kasus kadang akan melihat hewan seperti ular, ulat dll. Padahal semuanya tidak nyata.

15. Pada beberapa kasus akan merasakan sakit di kepala, tangan,kaki, dan di bagian-bagian tertentu di tubuh tetapi jika di cek medis tidak menemukan suatu penyakit Apapun

16. Lemah ingatan, pelupa terhadap dirinya sendiri dan mudah berganti pikiran (plin-plan)



Langkah-langkah dalam menangani orang yang terkena gangguan pelet :

1. Hindarilah kontak mata secara lansung, jangan berlama-lama menatap mata sebab mata di jadikan bahan menggelabui atau mempengaruhi.

2. Bacakan surat Albaqarah di hadapan bejana, surat itu panjang sekali, maka bisa di baca sedikit sedikit, atau di bagi bagi oleh beberapa orang, lalu bejana air itu siramkan di rumah dan minumkan pada orang yang di duga terkena pelet.

Rasulullah saw :”Sungguh Jin dan syaitan itu akan keluar dari rumah yang di baca padanya surat Albaqarah” (Shahih Muslim)

3. Bacakan surat al-Ikhlas, al-Falaq, an-Nas, ayat kursi.

Di riwayatkan dari Abdullah bin Khabib katanya, kami pernah keluar mencari Rasulullah saw untuk salat mengimami kami. Lalu kami jumpai beliau, lantas bersabda, "Katakan!", maka saya tidak berkata apa-apa. Kemudian beliau bersabda, "Bacalah surat Qul huwallahu ahad dan al Mu'adwwidzatain ketika kamu masuk sore dan waktu pagi (setiap sore dan pagi) tiga kali, itu cukup bagimu untuk menjaga diri dari segala marabahaya". (HR. Tirmidzi, Abu Dawud, dan Nasa'i).



Ibnu Katsir mengatakan, "Yang paling manjur untuk menghilangkan sihir adalah apa yang diturunkan Allah kepada Rasul-nya, yaitu membaca surat al Falaq dan An Nas. Dalam sebuah hadits disebutkan: "Yang paling baik untuk menangkal sihir adalah kedua surat itu al-Falaq dan An-Nas, begitu juga membaca ayat Kursi, karena ayat ini dapat mengusir setan."

4, Bacakan surat al-Baqarah secara keseluruhan atau (2) dua ayat terakhir dari al Baqarah.

Rasulullah saw :

''Sungguh Jin dan syaitan itu akan keluar dari rumah yang dibaca padanya surat Albaqarah” (Shahih Muslim)

"Dua ayat terakhir dari surat al Baqarah, siapa saja membacanya pada malam hari itu cukuplah baginya untuk menangkal setan." (HR. Bukhari, Muslim dan Tirmidzi).

4. Bacakan Surat Al-faatihah

Sabda Rasulullah Saw:

"Surat al Fatihah itu adalah obat dari segala penyakit." (HR. Baihaqi)

"Surat al Fatihah itu adalah obat dari racun." (HR. Said bin Manshur al Baihaqi).



Cara Menghindar dari Pengaruh Pelet :

Seseorang bisa terkena pelet pada prinsipnya karena kurang menancapkan iman dan tauhid di lubuk hatinya yang paling dalam sehingga mengakibatkan jiwanya labil, mudah di pengaruhi dan tidak tenang. Perbanyak ingat dan selalu berdzikir kepada Allah di setiap saat dengan bacaan-bacaan dzikir yang sesuai dengan tuntunan ‘Rasulullah SAW.

Wallaahu A'lamu bi Asshawaabi

http://www.facebook.com/note.php?note_id=155694564472149

Tidak ada komentar:

Posting Komentar